Usaha Makanan Kekinian Modal Kecil Piihan Nya Macam Macam.

usaha makanan kekinian  modal kecil

Secara definisi, usaha rumahan merupakan bentuk dari bisnis atau usaha yang bertempat dirumah dan dijalakan sendiri (pemilik bisnis). Selain bisa menjalankan bisnis di dalam rumah, usaha rumahan juga sering dipandang oleh banyak orang sebagai salah satu usaha yang sangat menguntungkan. Salah satu jenisnya adalah usaha makanan kekinian  modal kecil kini banyak dilakukan oleh orang.

Usaha Makanan Kekinian Modal Kecil Piihan Nya Macam Macam.

usaha makanan kekinian  modal kecil

 

Usaha Makanan Kekinian Modal Jualan Onde-onde

Usaha makanan kekinian yang menjanjikan dengan modal kecil yang bisa menjadi pilihan saat ingin membuka usaha makanan ialah onde-onde. Camilan ini umumnya memiliki bentuk bulat dengan daitasnya diberi taburan wijen. Rasanya yang  legit dan manis menjadikan camilan ini sangat digemari oleh semua kalangan.

Makanan yang memiliki cita rasa yang gurih ini diolah dengan cara di goreng. Kini onde-onde menjadi makanan kekinian karena banyak ditemukan di pasar dengan varian rasa yang sangat bermacam-macam, seperti rasa keju,cokelat dan kacang hijau.

Jualan Pepes Kering

Salah satu usaha makanan kekinian dengan modal kecil yang bisa jadi pilihan, yaitu pepes kering. Rasanya yang lezat dan enak, membuat kuliner satu ini sanagt digemari oleh semua kalangan. Maka dari itu, Anda dapat menjual pepes dari aneka  bahan yang unik, mulai dari jamur, tahu, telur, ayam, ikan, hingga seafood.

Makanan dari Negara kita Indonesia yang dimasak dengan cara dikukus ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dengan rempah-rempah khas yang akan menambah cita rasa dan kelezatan pepes. Selain itu, bahan yang digunakan untuk bikin pepes juga sangat mudah dicari banyak tersedia dipasar,maupun swalayan, sehingga dapat dijadikan peluang usaha makanan kuliner rumahan yang menguntungkan.

 Jualan Jagung Susu Keju

Usaha makanan kekinian modal kecil yang lainnya adalah jagung yang ditambah dengan susu dan keju atau lebih dikenal dengan (JASUKE). Anak-anak biasanya menyukai jajanan ini. Selain rasanya lezat dan manis, jajanan ini juga menyehatkan. Sangat bisa dijadikan sebaga menu untuki sarapan.

 

Mie Lidi

Mie Lidi merupakan salah satu jajanan berbahan dasar dari tepung terigu yang sering kita temui di sekolahan. Rasa gurih mie dan bumbunya yang bervariasi membuat siapa saja pasti ketagihan. Tak ada salahnya jika mie lidi ini jadi menjadi  salah satu inspirasi untuk membuka usaha makanan kekinian.

 Croffle

Usaha makanan kekinian modal kecil selanjutnya adalah berupa  croffle juga bisa Anda coba. Nama croffle ini merupakan gabungan dari 2bahan yaitu kata croissant dan waffle. Dengan bahan-bahan yang cukup sederhana untuk membuatnya, makanan kekinian ini ternyata disambut bagus oleh masyarakat. Tak heran jika mulai banyak yang tertarik memulai usaha makanan kekinian modal kecil yang satu ini.

 Jualan Donat Mac & Cheese

Siapa yang bisa menolak kelezatan dari makanan mac & cheese? Dari anak-anak sampai orang dewasa, hampir sebagian besar dari mereka menyukai makanan dengan cita rasa yang gurih tersebut. Nah, belakangan mac & cheese dibuat dengan menambahkan bahan tepung roti di bagian luar, dan Anda sudah dapat mendapatkan menu baru berupa donat mac & cheese. Usaha modal kecil ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Jualan Donat madu

Anda yang memiliki modal tidak besar juga bisa membuka bisnis donat madu. Membuat donat madu ini mudah dan simple dan sangat bisa dimulai dari rumah. Anda tinggal menyediakan peralatan dan bahas untuk memasaknya.

Untuk memberikan cita rasa yang khas dibuat sendiri, Anda bisa melakukan riset berbagai macam-macam donat dulu sebelum berjualan.

Usaha Makanan Kekinian Modal Jualan Risol Mayo

Ada lagi satu lagi ide usaha jajanan rumahan modal kecil , yaitu berjualan risol mayo. Risol biasanya diisi dengan macam-macam sayuran, tapi Anda bisa kreasikan dengan isi daging asap, mayo, ditambah dengan saus pedas untuk orang yang suka pedas. Rasanya yang berbeda yang membuatnya difavoritkan oleh banyak orang.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.