Film Komedi Terbaik Ini Wajib Kamu Tonton

dalam kesempatan kali akan mengulas daftar rekomendasi film komedi terbaik yang wajib Sedulur tonton. Mulai dari film komedi barat, film komedi terlucu, film komedi keluarga terbaik, film komedi terbaik sepanjang masa hingga film drama komedi terbaik.

Daftar film komedi terbaik hollywood juga masuk dalam ulasan, termasuk film komedi remaja. Nonton film komedi membuat Sedulur terhibur, karena film komedi tidak banyak konflik dan cenderung memiliki cerita ringan. Yuk, mari kita langsung saja simak ulasan daftar film humor terbaik di bawah ini.

 

Daftar Film Komedi Terbaik yang Wajib Sedulur Tonton!

 

1. Deadpool

Film komedi terbaik pertama merupakan film dari Hollywood, besutan studio Marvel dengan super hero yang memiliki kekuatan menarik. Salah satu super hero Marvel dengan kekuatan menarik sekaligus sifat yang kocak adalah Deadpool. Film ini menampilkan sejumlah aksi Deadpool dengan berbagai adegan kocak dan konyol dari Deadpool.

Salah satu kekuatan Deadpool adalah mahir dalam menggunakan berbagai senjata mematikan, ditambah lagi dengan kemampuan menyembuhkan diri yang tinggi. Bisa dikatakan, Deadpool ini sulit mati. Bagian tubuh yang terpotong atau terpenggal pun akan tumbuh lagi. Keunikan dan ciri khas ini yang membuat Deadpool memiliki kelakuan yang kocak.

 

2. Easy A

Selanjutnya, masih dari Hollywood. Film komedi terbaik ini berjudul Easy A, berkisah tentang seorang siswi SMA yang bernama Olive. Olive berniat mengubah citranya karena mendapati sahabatnya bernama Marianne menjadi lebih populer dari Olive. Olive pun berusaha untuk bertingkah agak ‘nakal’.

Banyak kekonyolan dan komedi-komedi yang bisa membuat Sedulur terpingkal-pingkal melihat tingkah Olive dalam usaha untuk mendapatkan kembali popularitasnya yang sempat direbut oleh Marianne. Sedulur wajib nonton film in, walaupun rilis pada tahun 2010, film ini masih relevan ditonton saat ini.

3. Scott Pilgrim vs The World

Film komedi terbaik selanjutnya yang layak tonton adalah Scott Pilgrim. Film ini menceritakan usaha dari Scott Pilgrim yang berusaha mendapatkan cinta dari perempuan bernama Ramona Flowers. Ramona merupakan seorang perempuan cantik dan populer, dengan riwayat memiliki 7 matan.

Dengan karakter yang kocak, kikuk dan agak canggung dalam bersosialisasi, Scoot jelas mustahil bisa mendapatkan hati Ramona. Namun, banyak keajaiban yang didapatkan oleh Scoot untuk mendapatkan Ramona. Film ini juga relevan dengan kehidupan remaja. Salah satu film komedi remaja yang layak tonton.

 

4. Game Night

Game Night merupakan rekomendasi film komedi terbaik selanjutnya, berkisah tentang sekelompok sahabat yang rutin dan sering berkumpul di malam hari untuk memainkan beberapa permainan di antara mereka. Salah satu permainan yang sering dimainkan adalah permainan kartu.

Namun tiba-tiba, terjadi hal misterius dan mereka pun dikejutkan oleh salah satu teman mereka yang hilang dan diculik oleh sekelompok mafia yang berbahaya. Walaupun jalan ceritanya sangat serius, namun karakter yang ada dalam film ini sangat kocak dan banyak dialog lucu yang menghasilkan ironi, antara kejadian dan karakter yang bermain.

Link streaming : nonton film online sub indo

 

 

5. Bridesmaids

Film yang menceritakan tentang pernikahan dan persahabatan. Film ini menceritakan tentang Annie yang sedang merencanakan pernikahan untuk sahabatnya bernama Lilian, agar berjalan lancar dan berkesan. Pernikahan merupakan momen yang spesial, wajar belaka merencanakan pernikahan yang berkesan.

Banyak kejadian dan konflik lucu yang terjadi ketika masa pertunangan atau Bridesmaids. Sedulur dijamin terpingkal menonton bagaimana realita dan kehebohan yang terjadi menjelang pernikahan yang menyebabkan hal-hal yang kadang sangat lucu jika dipikirkan.

 

6. Forgetting Sarah Marshall

Daftar film komedi terbaik selanjutnya berjudul Forgetting Sarah Marshall. Film ini menceritakan tentang Sarah Marshall yang memutuskan untuk berlibur ke Hawaii dengan maksud lari dari permasalahan yang sedang dihadapi. Banyak kejadian lucu yang dialami Sarah saat dalam masa pelariannya.

Konflik yang terjadi berdasarkan realita yang ada dan juga kelucuan dan kekonyolan yang sering terjadi ketika menghadapi masalah. Film komedi terbaik ini dijamin bisa membuat kita terpingkal-pingkal.

 

7. The Hangover

Film komedi terbaik yang bercerita tentang 3 orang pria yang sering mengadakan pesta hingga mabuk parah. Lucu nya, banyak insiden yang mereka lakukan namun saking mabuknya mereka tidak ingat sama sekali kejadian dan insiden yang sudah dilewati. Hal tersebut yang membuat mereka sering menghadapi masalah yang cukup serius.

Film komedi ini bukan film komedi rendahan, aktor papan atas Hollywood langsung yang memerankan film ini. Mulai dari Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis dan masih banyak lagi aktor dengan kualitas akting yang mumpuni. Sedulur wajib nonton film ini, karena ada beberapa pesan moral yang bisa dipetik dari film ini.

 

8. We’re The Millers

Film komedi terbaik ini bercerita tentang Dacid Clark yang bekerja sebagai seorang pengedar narkoba dan menciptakan keluarga fiktif sebagai bagian dari rencana untuk mengirimkan ganja ilegal dalam jumlah besar. Dibintangi oleh Jennifer Aniston, yang berperan sebagai ibu fiktif dalam film ini.

Banyak kejadian seru dan kocak yang mereka hadapi selama perjalanan. Salah satu rekomendasi film komedi terbaik untuk keluarga. Bagaimana keluarga merupakan sebuah hal yang berharga yang tidak bisa dengan mudah direkayasa.

Leave a Comment

Your email address will not be published.