Contoh Penggunaan Landing Page

contoh penggunaan landing page

Contoh penggunaan landing page yang hasilnya memuaskan. Banyak pebisnis online yang kebingungan dalam membuat landing page.

Sudah berulang kali membuat landing page, tetapi hasilnya tidak memuaskan. Percayakan pada jasa pembuatan landing page yang sudah sesuai standar professional.

Landing page yang bagus tidak selalu memiliki desain yang bagus. Terkadang, desainnya terlihat biasa-biasa saja namun memiliki tingkat konversi yang tinggi.

Contoh Penggunaan Landing Page

contoh penggunaan landing page

1. Produk Digital

Salah satunya yaitu contoh Landing Page BenBi yang mempunyai desain sederhana, dengan berlatar belakang warna putih tanpa gambar ataupun video mencolok. Produk yang ditawarkannya juga terlihat biasa saja, yakni formula membuat deskripsi produk yang disebut BenBi.

Namun, dari kesederhanaan desain landing page BenBi ini mempunyai keunikan tersendiri. Terlebih lagi, benefit yang ditawarkan oleh BenBi melalui landing page tersebut sangat jelas. Profit meningkat berkali lipat cukup dengan mengubah deskripsi produk.

Hal menarik lainnya pengunjung landing page akan memperoleh dua chapter BenBi secara gratis. Mereka hanya tinggal memasukkan nama serta alamat email.

Dengan strategi ini, Benbi sudah bisa mengumpulkan banyak lead. Kalau mereka sudah benar-benar merasakan manfaatnya, tak butuh waktu lama lagi untuk melakukan transaksi.

2. Produk Kosmetik

Contoh penggunaan landing page yang bagus selanjutnya pada produk kosmetik dari Lume Cosmetic. “Solusi untuk semua kulit” menjadi kalimat pembuka yang membuat pengunjung dapat tertarik dengan produk Lume.

Mereka pun menjabarkan pilihan produk kosmetik yang ditawarkan, mulai dari lipstik, foundation, eyeliner, dan lain-lain.

Lume menjanjikan bahwa produk kosmetik mereka sanggup menyelesaikan segala permasalahan kulit yang kerap dihadapi oleh wanita Indonesia serta sudah memperoleh sertifikasi BPOM.

Untuk mendorong pengunjung landing page melakukan konversi, ada beberapa tombol CTA yang tersedia. Pengunjung pun diberi pilihan untuk melakukan transaksi di platform Shopee atau Tokopedia.

3. Layanan Email Hosting

Landing page layanan email hosting menjadi referensi contoh yang menarik. Pada bagian awal, landing page ini menawarkan kepada pengunjung promo email hosting yang unlimited dengan segala kemudahannya.

Tak hanya itu, mereka mencantumkan video animasi yang keren dan menarik juga mampu menjelaskan fitur apa saja yang menjadi keunggulannya.

4. Produk Kesehatan

Contoh penggunaan landing page yang menarik dari produk kesehatan. Landing page dibuat dengan tujuan untuk menarik para pengunjung menjadi reseller atau apprentice. Di situ, mereka dapat menawarkan potensi pemasukan jutaan rupiah dan embel-embel bantuan closing gratis.

Juga menuliskan benefit yang bisa di dapatkan ketika bergabung menjadireseller seperti gratis ongkir, komisi yang menguntungkan, persaingan harga yang sehat, serta layanan konsultasi gratis dengan ahli gizi.

Tak hanya itu, produk Kesehatan ini juga menawarkan kelebihan lain yang bisa didapatkan saat bergabung menjadi apprentice mereka, di antaranya adalah:

  1. Kesempatan menjadi perwakilan brand di kota besar
  2. Batasan 1 reseller tiap kabupaten
  3. Garansi buyback produk
  4. Event spesial dan webinar

5. Kursus Online

Selanjutnya adalah contoh landing page kursus online dari Pacmann. Landing page tersebut berkaitan dengan layanan kursus online mereka, yakni Pacmann Academy.

Melalui landing page ini, mereka ingin memberi kesempatan bagi siapa saja untuk ikut kursus menjadi data scientist serta business intelligence.

Tak banyak tulisan yang bisa Anda temukan pada landing page ini. Di sini, Pacmann hanya menyebutkan dua benefit utama yang bisa Anda peroleh yaitu kesempatan menghemat biaya kursus sebesar Rp10,5 juta, serta refund 100% kalau Anda tak memperoleh pekerjaan.

Untuk mendesak pengunjung landing page segera menekan tombol CTA, Pacmann menuliskan kalau promo ini berlaku secara terbatas dalam rentang waktu tertentu saja. Di bagian CTA, mereka juga menuliskan kalau proses pendaftaran tak butuh waktu lama, cukup 3 menit saja.

6. Produk Skin Care

Contoh penggunaan landing page pada produk skin care. Pada landing page-nya, mengajak pengunjung untuk mulai berpindah perawatan berbahan kimia ke produk yang alami yang dapat anda dapatkan secara mudah dan murah.

Dijelaskan pula keuntungan – keuntungan ketika menggunakan produk tersebut seperti  mengatasi beragam masalah kulit, seperti flek, kusam dan berminyak, jerawat membandel, ataupun pori-pori membesar.

Untuk meningkatkan kepercayaan, produk skin care ini mencantumkan testimoni dari para pengguna terdahulu. Informasi tambahan seperti aman dipakai oleh anak-anak, remaja, dan bahkan ibu hamil atau menyusui.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *