Botol untuk bayi anti kolik terbaik

Mencegah kolik selama pemberian susu botol?

Produk Bayi TerbaikApa hubungan kolik dengan pemberian makanan buatan? Yah, meskipun tangisan yang tidak dapat dihibur adalah tahap yang terkenal dalam pertumbuhan bayi, penyebabnya dapat bervariasi dari bayi ke bayi.

Salah satu hal yang dapat memperburuk gangguan ini adalah sistem pencernaan yang berkembang (semuanya sangat baru!) Dan … udara di perut Anda.

Ini sangat penting untuk diingat jika Anda memberi susu botol karena bayi yang diberi makan dengan cara ini mungkin mengalami kolik sedikit lebih awal daripada bayi yang diberi ASI. Alasannya? Udara berlebih dapat secara tidak sengaja masuk ke dalam botol saat bayi mengisap dot.

Campur tangan dengan botol susu anti-kolik?

Jadi, bagaimana Anda dapat membantu si kecil jika Anda merasa dia menelan lebih banyak udara saat menyusui?

Meskipun Anda tidak dapat mengubah cara bayi minum dari botol, Anda dapat meningkatkan cara desain botol tersebut.

Penelitian mengungkapkan bahwa desain anti-kolik benar-benar dapat membuat perbedaan pada kenyamanan bayi Anda selama dan setelah makan. Secara khusus, sebuah penelitian yang dilakukan pada sampel bayi yang representatif oleh Pusat Penelitian Gizi Anak di London menemukan bahwa bayi yang diberi susu botol anti-kolik memiliki lebih sedikit masalah daripada mereka yang diberi makan dengan jenis konvensional.

Bagaimana cara beralih dari botol anti kolik ke botol biasa?

Seiring berjalannya waktu, anak menjadi lebih mandiri. Dia mulai ingin memegang botol itu sendiri dan menjadi semakin lelah karena beratnya. Dan kolik menjadi ingatan yang samar-samar …

Pada titik ini para orang tua, yang dengan tulus sedikit lelah terus-menerus membongkar semua bagian botol anti kolik untuk membersihkannya, mulai berpikir untuk beralih ke botol biasa. Tapi itu layak?

Banyak ibu yang terus menggunakan jenis anti kolik bahkan ketika bayi telah tumbuh dewasa dan telah melewati saat-saat kritis. Di luar keamanan, mereka percaya bahwa berinvestasi dalam botol baru adalah membuang-buang uang ketika, dalam beberapa bulan, bayi mulai makan dengan cangkir dan sendok.

Bagaimana cara mengurangi kolik bayi saat menyusui?

Memilih botol anti-kolik hanyalah langkah pertama dalam pertempuran melawan gas dan kolik: menggunakannya dengan benar adalah langkah berikutnya! Bagaimana karakteristik botol yang mengurangi kolik dapat dimaksimalkan? Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *