Begini Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Paling Mudah

Mendapatkan pulsa gratis Indosat merupakan sebuah keuntungan, pulsa gratis Indosat Ooredoo bisa Sedulur gunakan untuk nelpon, sms atau paket internet. Terdapat beberapa cara dapat pulsa gratis IM3 tanpat ribet. Sedulur tinggal perlu menyimak ulasannya di bawah ini.

Karena Superapp.id akan membahas cara mendapatkan pulsa gratis Indosat, tentu saja di dalamnya adalah pulsa gratis IM3, pulsa gratis mentari dan lainnya. Sebenarnya terdapat trik untuk mendapatkan pulsa gratis Indosat, salah satunya yaitu menggunakan aplikasi pulsa gratis Indosat. Atau juga Sedulur bisa menggunakan cara mendapatkan poin Indosat gratis untuk mendapatkan pulsa, atau juga menggunakan kode voucher pulsa indosat gratis.

Seperti apa saja sih cara mendapatkan pulsa gratis Indosat yang dimaksud? Yuk, mari kita langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

 

 

 

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Bagi Sedulur Pengguna Setiap Indosat

 

1. Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Menggunakan Kode Unik

Sumber: solopos.com

Cara pertama yang bisa Sedulur lakukan adalah menggunakan kode unik. Dalam cara mendapatkan pulsa gratis Indosat ini, Sedulur masuk ke menu SMS dan ketikkan salah satu kode ini QB200K2, BJ200KO, QB200K2. Selanjutnya Sedulur kirim ke nomor 363. Tunggu balasan dari pihak Indosat, jika Sedulur beruntung, sejumlah pulsa akan masuk ke nomor Indosat Sedulur.

2. Menggunakan Kode MGM

2.   Menggunakan Kode MGM
Sumber: jayaherlambang.com

MGM merupakan singkatan dari Member get Member, yang berarti adalah kode unik yang didapatkan dari referal sesama pengguna Indosat yang merekomendasikan kartu Indosat. Kode ini bisa Sedulur dapatkan dari download dan menggunakan aplikasi resmi milik Indosat.

 

Cara mendapatkan pulsa gratis Indosat satu ini sangat mudah, pertama Sedulur masuk ke menu dial, dan ketik *123*789#. Selanjutnya klik OK, dan akan muncul beberapa pilihan. Sedulur pilih menu nomor 1 yang meminta Sedulur memasukkan kode unik MGM. Tunggu konfirmasi dari pihak Indosat, jika beruntung Sedulur akan mendapatkan sejumlah pulsa dari pihak Indosat.

 

 

Rekomendasi agen pulsa : ABC RELOAD

 

 

3. Transfer Pulsa dari Sesama Pengguna Indosat

3.   Transfer Pulsa dari Sesama Pengguna Indosat
Sumber: superapp.id

Salah satu kelebihan Indosat adalah memiliki fitur transfer pulsa, jika Sedulur kepepet membutuhkan pulsa, Sedulur bisa meminta pulsa ke teman Sedulur yang sesama pengguna Indosat. Caranya sangat mudah sekali. Sedulur tinggal mengikuti caranya di bawah ini:

  • Langkah pertama, buka aplikasi SMS atau Message
  • Kemudian ketik TRANSFERPULSA[spasi]Nomor Tujuan[spasi]Nominal Pulsa kirim ke 151. Contoh: TRANSFERPULSA 0857392029384 20000
  • Setelah itu, Anda akan mendapatkan kode token melalui SMS dari Indosat
  • Untuk langkah selanjutnya, kirim SMS kembali ke 151 dengan format OK [TOKEN]
  • Jika transfer pulsa berhasil, Sedulur akan mendapatkan SMS notifikasi dari Indosat

 

4. Menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis

4.   Menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis
Sumber: superapp.id

Terdapat beberapa daftar Aplikasi Pulsa Gratis yang bisa Sedulur gunakan. Beberapa aplikasi tersebut menawarkan pulsa dengan syarat. Biasanya syarat untuk mendapatkan pulsa gratis adalah dengan mengikuti beberapa aturan dan permainan dari aplikasi tersebut. Superapp.id juga telah membahas daftar aplikasi penghasil pulsa pada kesempatan sebelumnya. Jika penasaran, Sedulur bisa klik di sini.

Semoga cara mendapatkan pulsa gratis Indosat yang telah dijelaskan di atas bisa membantu Sedulur yang sedang membutuhkan pulsa gratis. Namun, jika tidak kunjung mendapatkan pulsa gratis, mau tidak mau Sedulur harus membeli pulsa. Sedulur bisa membeli pulsa murah di Aplikasi Super.

Leave a Comment

Your email address will not be published.