10 Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik di Indonesia

aplikasi pengatur keuangan

Sementara ini kami udah mengetahui akan pentingnya mengatur keuangan bersama dengan baik, supaya suasana finansial sanggup terus terjaga.

Cuman saja, untuk mengatur keuangan ternyata memadai sulit juga, terlebih bagi kami yang baru saja memulainya.

Untungnya, bersama pertumbuhan teknologi yang kian pesat, muncullah pelaksanaan keuangan yang menawarkan fitur untuk mengatur keuangan bersama dengan lebih efisien.

Pasti saja tiap tiap pelaksanaan keuangan menawarkan keunggulan yang berbeda antara satu bersama yang lainnya.

Nah…Berikut ini adalah 10 aplikasi keuangan paling baik yang dapat anda gunakan.

#1 Aplikasi Finansialku

Adalah suatu pelaksanaan perencana keuangan paling baik di Indonesia waktu ini.
Bersama dengan satu pelaksanaan ini saja, anda dapat mengatur keuangan bersama dengan benar-benar baik, sekaligus mendapat pembelajaran vital seputar finansial agar anda dapat mewujudkan tujuan keuangan anda.

Finansialku pas ini jadi pelaksanaan perencana keuangan pertama di Indonesia yang tercatat dan diawasi ojk dan juga mengantongi sertifikat iso 27001&Nbsp;Untuk keamanan dan kerahasiaan information penggunanya.

Pelaksanaan Finansialku sendiri merupakan pelaksanaan yang berbasis web site bersama dengan kegunaan yang berfokus terhadap pengelolaan keuangan, baik untuk individu maupun untuk merencanakan keuangan keluarga.

Bersama dengan fitur-fitur yang dimilikinya, anda sanggup untuk laksanakan pencatatan keuangan, memicu anggaran, memantau kinerja investasi, mengecek kebugaran keuangan, sampai merencanakan keuangan layaknya untuk dana pernikahan, dana membeli tempat tinggal, sampai untuk dana perjalanan dan lain sebagainya.

#2 Andro Money

andro Money juga terhitung pelaksanaan yang mampu diandalkan untuk laksanakan pencatatan arus keuangan, baik berupa pengeluaran atau pun pemasukan.
Bersama Andro Money, anda mampu mengakibatkan pencatatan yang rinci, layaknya tipe pengeluaran, lepas pemasukan, dan yang lainnya.
Didalam segi tampilannya pun, pelaksanaan pengatur keuangan yang satu ini terhitung simple supaya enteng untuk dipahami alias user friendly, lebih-lebih ketika baru pertama kali digunakan. Meski demikian anda akan konsisten menemui fitur yang begitu rinci.

#3 Monefy

monefy merupakan pelaksanaan pengatur keuangan yang ditawarkan oleh Aimbity AS dan udah dirilish semenjak lepas 26 Februari 2014, bersama jumlah pengunduh sampai sementara ini sudah mencapai lebih berasal dari 5 juta kali.
Tidak benar satu yang jadi kekuatan tarik berasal dari pelaksanaan Monefy ini ialah tampilannya yang benar-benar simpel dan eye-catching supaya pengguna bukan akan merasa kesulitan didalam mengatur keuangan.

#4 Financial Calculators

untuk mengatur keuanganmu, anda juga bisa memakai pelaksanaan Financial Calculators yang merupakan tidak benar satu kalkulator keuangan paling baik pas ini.
Pelaksanaan ini telah tersedia di google Play Store&Nbsp;Semenjak 07 Januari 2011, dan sudah punya jumlah pengguna yang memadai tak terhitung.
Financial Calculators ditawarkan oleh Bishinews, bersama dengan memasukkan beraneka fitur kalkulator yang berarti didalam mengatur keuangan pribadi maupun untuk usaha.

#5 Mint

sering mengalami kasus di dalam mengatur keuangan? Untuk menanggulangi persoalan ini, anda sanggup kenakan pelaksanaan pengatur keuangan yang bernama Mint.
Mint diklaim sanggup menyegarkan ulang daur keuangan penggunanya, supaya pengguna bukan kebingungan kembali bersama dengan situasi keuangannya.
Pasalnya disini anda dimungkinkan untuk sebabkan budgeting bersama dengan ringan dan otomatis, agar pengeluaran anda bukan akan hingga membengkak.

#6 Financisto

Personal Finance Trackerfinancisto merupakan pelaksanaan yang dirancang spesifik untuk mengatur keuangan pribadi, bersama membantu beragam tipe mata uang.
Menjadi, seandainya anda inginkan liburan ke luar negeri dan laksanakan transaksi bersama dengan mata uang di luar rupiah, anda bukan mesti risi.
Financisto sanggup dibilang terhitung pelaksanaan pengatur keuangan yang simple, tetapi udah benar-benar memadai untuk mendukung penggunanya didalam mengatur keuangan pribadi, gara-gara pengguna sanggup secara teratur lakukan pengecekan terhadap arus keuangannya.

#7 Catatan Keuangan Harian

aplikasi pengatur keuangan akhirnya berkunjung berasal dari asyncbyte Software, yang udah dirilis semenjak 13 Juni 2017, bersama jumlah pengguna lebih berasal dari 1 juta.
Disesuaikan bersama namanya, pelaksanaan ini berfokus terhadap pencatatan keuangan harian, baik pengeluaran maupun pemasukan.
Tampilan yang dimiliki oleh pelaksanaan ini terlampau simple dan ringan untuk dimengerti, tapi punya fitur-fitur yang benar-benar signifikan. Bila rona yang ditampilkan menurut anda tidak cukup bagus, anda juga mampu mengatur tema yang inginkan anda gunakan.

#8 Cash Droid

cash Droid merupakan pelaksanaan pengatur keuangan yang dikembangkan oleh The Dino, yang mana mereka mengklaim bahwa Cash Droid merupakan pelaksanaan pengatur keuangan.
Yapss..Kalau saksikan berasal dari fitur yang mereka tawarkan, memang Cash Droid lumayan mampu diandalkan didalam mengatur keuangan, bersama punya grafik yang terhitung baik.
Pelaksanaan Cash Droid bisa mengingatkan anda untuk lakukan beragam model pembayaran, memperkirakan biaya keperluan, sampai mengatur pendapatan anda sendiri, dan information itu akan tersimpan bersama kondusif dan juga bisa diakses sewaktu-kala.

#9 Money Lover

terkadang kami jadi bingung kemana perginya seluruh uang yang udah kami tabung selama ini.
Dikarenakan itulah Finsify mulai mengembangkan pelaksanaan Money Lover, yaitu supaya kasus keuangan ini sanggup terjawab bersama dengan baik.

#10 Sukron Moh

sukron Moh adalah suatu pelaksanaan pengatur keuangan yang dirancang secara spesifik untuk ponsel Android.
Didalam pelaksanaan ini, anda dimungkinkan untuk melaksanakan pencatatan keuangan tiap tiap anda jalankan transaksi.
Tidak cuman mencatat, anda juga bisa memantau keuangan anda bersama baik, dan nantinya juga mampu lihat perbandingan antara pemasukan dan pengeluaranmu di dalam kurun saat satu bulan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.